PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF SALES KARTU KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN KARTU KREDIT BANK BCA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bungin, Burhan. HM. 2005. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Kencana.
Djatmiko, Budi. 2011. Business Communication. Bandung: STEMBI- Bandung Business School.
Effendy, Onong Uchjana. 1986. Kepemimpinan dan Komunikasi. Bandung: PT Alumni.
____________________ 2004 Ilmu Komunikasi Teori & Praktek. Bandung: PT Alumni.
Engel, Blackwell & Miniard. 2001. Perilaku Konsumen. Jakarta: Bina Rupa Aksara.
Irmayanto, Juli dan Roso, Tjipto dan Indradewa, Zainal. 2006. Bank & Lembaga Keuangan. Jakarta: Universitas Trisakti.
John C. Mowen, Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Kasmir, S.E. , M.M. 2003. Dasar Dasar Perbankan. Jakarta: PT Raja Grasindo Persada.
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran. Jakarta:Prehalindo.
Kountur, Ronny. 2008. Metode Penelitian Untuk Penulisan Skripsi Dan Tesis. Jakarta: PPM.
Kriyantono, Rachmat. 2012. Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana.
Lamb W. Charles, Hair F. Joseph & Mcdaniel Carl. 2001. Pemasaran. Edisi Pertama. Jakarta: Salemba Empat
Littlejohn, Stephen W., Karen A. Foss. 2009. TeoriKomunikasi Terj. Salemba Humanika. “Theories of Human Communication”. Belmont, US : Thomson Wadsworth.
Martono, Nanang. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Morissan. 2013. Teori Komunikasi Individu Hingga Massa. Edisi Pertama. Jakarta: Media Group.
Mulyana, Deddy. 2003. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Bandung: Rosda.
______________1996. Konteks Komunikasi. Bandung: Rosda
Narimawati, Umi. 2008. Metodologi Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif: Teori & Aplikasi. Bandung.
Nitisusastro, Mulyadi. 2012. Perilaku Konsumen. Bandung: Alfabeta
Peter, J.Paul dan Jerry C.Olson. 2000. Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran. Edisi 4. Jakarta: Erlangga.
Purwanto, Djoko. 2006. Komunikasi Bisnis. Jakarta: Erlangga Priyatno, Duwi. 2010. Paham Analisa Statistik Data Dengan SPSS. Yogyakarta: Mediakom.
Rangkuti, Freddy. 2010. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: Gramedia.
Soemirat, Soleh. 2004. Materi Pokok Komunikasi Persuasif. Jakarta: Universitas Terbuka.
Sugiyono, Dr. Prof. 2008. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: CV Alfabeta.
_______________ 2007. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Sunyoto, Danang. 2012. Dasar-Dasar Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT Indeks.
Suprapto, Tommy. 2008. Teknik itu Persuasi & Negosiasi. Yogyakarta: Medpress.
Suranto,AW. 2005. Komunikasi Perkantoran. Yogyakarta: Media Wacana.
Sutisna. 2001. Perilaku Konsumen Dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: Rosda.
Syamsi, Ibnu. 2007. Pengambilan Keputusan & Sistem Informasi. Jakarta.
Bumi Aksara
Taylor, Shelley. E., & Peplau, Letitia, Anne., & Sears, David, O. 2009. Psikologi Sosial. Edisi Kedua Belas. Jakarta: Media Group.
Tjiptono, Fandy. 2000. Strategi Pemasaran. Edisi 11. Yogyakarta: Andi.
Widianto, I. 2008. Metodologi Penelitian. Semarang: BP Undip.
Situs Internet
http://maverick.co.id/spg-si-pendorong-pengambilan-keputusan/ (22 Februari 2014 jam 09.10)
http://www.gunadarma.ac.id/library/articles/postgraduate/management/Perbankan/Artikel_91206076.pdf (3 maret 2014 jam 11.20)
http://www.savepageaspdf.com/2014/1/12/6152ea74e70f4ac79ae61688953861a3/Jurnal%20Online%20Evayasaro%20Totonavo%20D0209032.htm (5 Maret 2014 jam 17.00)
http://www.bca.co.id/ (2 May 214 jam 16.30)
DOI: https://doi.org/10.36914/jak.v2i2.37
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Administrasi dan Kesekretarisan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher STARKI @copyright