Kegiatan Public Relations B Radio 95.6 FM Dalam Menghadapi Tantangan Media Di Era Digital
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardianto, Elvinaro. 2011. Handbook Of Public Relations: Pengantar Komprehensif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Ardianto, Elvinaro. 2011. Metodologi Penelitian Untuk Public Relations Kuantitatif Dan Kualitatif. Bandung: Simbiosa rekatama media.
Ardianto, Elvinaro dkk., 2014. Komunikasi Massa. Bandung: Simbiosa Rekatama Media. Biel, Alexander, L. 1992. How Brand Image Drives Brand Equity, Journal of Advertising
Research.
Coulson, Colin & Thomas. (2005). Public Relations. Jakarta: Penerbit Bumi Aksara.
Cutlip, Scott M. Center, Allen H; Broom, Glen. 2000. Effective Public Relations. New Jersey : Prentice Hall Internasional.
Durianto, D. 2004. Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Effendy, Onong Uchjana. 2003. Ilmu, Teori, dan Filsafat Komunikasi. Bandung: Citra Aditya Bakti.
Effendy, Onong Uchjana. 1986. Dinamika Komunikasi. Bandung: Penerbit Remadja Karya CV.
Gregory, Anne. 2004. Perencanaan dan Manajemen Kampanye Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Jeffkins, Frank 2004. Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Kusumastuti, Frida. 2004. Dasar-Dasar Humas. Bogor selatan : PT.Grahali Indonesia & UMM pers.
Masduki. 2004. Menjadi Broadcaster Profesional.
Jogjakarta : Lkis
Nazir, Moh. 2005. Metode Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Purwanto dan Sukirno Zakaria Lantang. 2014. Komunikasi Bisnis: Perspektif Konsepual dan Kultural: Cetakan I. Pustaka Pelajar. Yogyakarta.
Riduwan. 2004. Metode dan Teknik Menyusun Tesis. Cetakan Pertama. Bandung : Alfabeta.
Ruslan, Rosady. 2008. Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Ruslan, Rosady. 2003. Metode Penelitian: Public Relations dan Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Smith, Ronald D. 2005. Strategic Planning for Public Relations - Second Edition. New Jersey: Lawrence Erlbaum Associates, Inc.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Swastha, Basu. 2002. Manajemen Pemasaran (Edisi Kedua Cetakan Kedelapan). Jakarta: Penerbit Liberty.
Winardi. 1992. Promosi dan Reklame. Bandung: PT Mandar Maju.
Yulianita, Neni. 2003. Dasar-dasar Public Relations. Bandung: Perpustakaan Nasional.
DOI: https://doi.org/10.36914/jikb.v4i2.248
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Copyright