Pengaruh Electronic Word of Mouth di Instagram terhadap Brand Awareness Sisi Barat Cafe
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Dahwilani, D. M. (2019). Data dan Fakta Tren Menjamurnya Kedai Kopi Kekinian di Indonesia. INews. https://www.inews.id/travel/kuliner/data-dan-fakta-tren-menjamurnya-kedai-kopi-kekinian-di-indonesia
Hasan, A. (2010). Marketing dari Mulut ke Mulut.
Ibnuismail. (2020). Word of Mouth Adalah Strategi Pemasaran Ampuh untuk Meningkatkan Penjualan. Accurate.Id. https://accurate.id/marketing-manajemen/word-of-mouth-adalah/#:~:text=Keuntungan paling utama dari adanya kegiatan word of,yang merasa ketika menggunakan suatu produk dari perusahaan.
Indrawati. (2015). Metode Penelitian Manajemen dan Bisnis Konvergensi Teknologi Komunikasi dan Informasi.
Laksmi, A. A., & Oktafani, F. (2016). PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PADA WARUNK UPNORMAL. Jurnal Computech & Bisnis, 10(2), 78–88. www.dailysocial.id
Natakusumah, F. . (2015). PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Suciningtyas, W. (2012). Management Analysis Journal. 1(2), 120–128.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sujarweni, v. wiratna. (2015). Metodologi penelitian bisnis dan ekonomi.
Winadi, J. S. (2017). Hubungan Word of Mouth dengan Brand Awareness Teh Kotak. 3. https://media.neliti.com/media/publications/185778-ID-hubungan-word-of-mouth-dengan-brand-awar.pdf
WOMMA. (2014). The State of Word of Mouth Marketing Survey. https://www.slideshare.net/WOMMAChicago/the-state-of-word-of-mouth-marketing-survey-2014#
DOI: https://doi.org/10.36914/jikb.v8i1.810
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Copyright