Pelayanan Administrasi Kependudukan Kelurahan Jakasetia Kota Bekasi (Studi Ciri Pelayanan Prima)
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmad, B. (2018). Pelayanan Publik Teori dan Praktik. Manggu Makmur Tanjung Lestari.
Barata, A. A. (2019). Dasar-dasar Pelayanan Prima. PT Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia.
Frimayasa, A., & Kamal, F. (2017). Penerapan Pelayanan Prima Untuk Memenuhi Harapan Masyarakat Terhadap Layanan Publik Pada Kelurahan Makasar, Jakarta Timur. XVII(2), 179–188.
Hadad, H. M. Y., Cikusin, Y., & Suyeno. (2021). Evaluasi Kualitas Pelayanan Prima Dalam Administrasi Kependudukan (Studi pada Kantor Kelurahan Tabam Kecamatan Ternate Utara Kota Ternate). 15(8), 6–11.
Marlindawaty. (2020). Kualitas Pelayanan Administratif Publik Di Kelurahan Sepinggan Raya Kota Balikpapan. Jurnal GeoEkonomi, 11(September 2020). http://jurnal.fem.uniba-bpn.ac.id/index.php/geoekonomi/article/view/124
Moyu, E. E., & Soesiantoro, A. (2021). Analisis Penerapan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus pada Kantor Kelurahan Nginden Jangkung, Surabaya). Penelitian Administrasi Publik, 1(1), 68–78.
Nugroho, M., & Halik, A. (2016). Penerapan Standar Pelayanan Publik Pada Kelurahan di Wilayah Kota Kediri. JHP17 Jurnal Hasil Penelitian LPPM UUntag Surabaya, 1(2), 251–266.
Priansa, D. J. (2020). Manajemen Pelayanan Prima. ALFABETA.
Setiawati, R., & Aji, P. S. T. (2020). Implementasi Sapta Pesona Sebagai Upaya Dalam Memberikan Pelayanan Prima Pada Wisatawan Di Desa Wisata Pentingsari. Jurnal Administrasi Bisnis Terapan, 2(2). https://doi.org/10.7454/jabt.v2i2.98
DOI: https://doi.org/10.36914/jak.v7i1.730
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Administrasi dan Kesekretarisan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher STARKI @copyright